Sunday, March 16, 2014

Cara Menggunakan Hot Coffee Premix?

Saat ini, hampir setiap bisnis kopi vending atas dunia mendapatkan bagian besar dari keuntungan mereka dengan menjual daya tahan tubuh kopi. Alasan utama di balik popularitas besar dinikmati oleh produk tertentu ini adalah kemudahan yang satu dapat menyiapkan minuman lezat dengan itu. Bagi banyak orang di seluruh dunia hari tidak mulai sampai mereka minum secangkir kopi panas. Beberapa survei yang dilakukan selama beberapa tahun terakhir juga telah mengungkapkan bahwa kopi panas adalah minuman yang paling dicintai di dunia. Cara termudah untuk menyiapkan secangkir lezat dan krim kopi panas adalah dengan menggunakan daya tahan tubuh instan. Bacalah bagian di bawah ini untuk berkenalan dengan proses pembuatan kopi.


Mari kita menawarkan daftar bahan-bahan yang Anda perlukan untuk menyiapkan minuman lezat ini.

• Air

• Gula ( opsional )

• kopi bubuk instan

• Susu atau krim ( opsional )

Berikut ini adalah empat langkah utama dari prosedur kopi membuat :

Langkah 1 : Masukkan jumlah yang cukup air dalam ketel atau panci dan didihkan. Anda dapat menggunakan perangkat yang tersedia untuk merebus air. Kebanyakan orang lebih memilih air mendidih di atas kompor atau di oven microwave. Jika Anda ingin , Anda bahkan dapat menggunakan pemanas perendaman Anda untuk mempersiapkan secangkir air panas , namun , ketika melakukan hal itu memastikan bahwa cangkir yang Anda gunakan adalah tahan panas.

Langkah 2 : Ketika Anda menunggu air mendidih , pindah ke langkah berikutnya. Masukan satu sendok teh ( Anda dapat menurunkan atau meningkatkan kuantitas yang disarankan tergantung pada seberapa kuat Anda ingin kopi Anda menjadi ) bubuk kopi instan ke dalam cangkir.

Langkah 3: Selanjutnya, tambahkan sekitar 5 ml air yang sangat panas untuk premix tersebut. Jumlah air yang Anda tambahkan harus benar meredam premix kopi di cangkir. Jika Anda ingin minuman Anda menjadi manis , tambahkan jumlah yang cukup gula ke campuran kopi basah dan mulai mengaduk www.bisnisagege.com/restoran-romantis-di-jakarta-selatan-untuk-dinner/ menggunakan sendok stainless steel. Terus bergerak sendok penuh semangat sampai semua bahan menyatu sempurna ke dalam satu sama lain untuk membentuk larutan halus.

Langkah 4: Jika Anda ingin kopi Anda menjadi tanpa susu atau krim , mengisi cangkir seluruhnya dengan air mendidih. Namun, jika Anda ingin minuman untuk menjadi krem , mengisi ¾ cangkir dengan air mendidih dan sisanya dengan susu atau krim ( memastikan bahwa susu Anda menambahkan sangat panas ). Untuk berkrim dan tebal kopi , rasio air dan krim harus 1:1 yaitu setengah cangkir harus diisi dengan air panas dan sisanya dengan krim.

No comments:

Post a Comment