Saturday, January 3, 2015

Cara Membersihkan Mata Kucing

Ada pepatah lama "satu ons pencegahan ...". Hal ini terutama berlaku tentang kucing dan telinga mereka. Perawatan rutin merupakan salah satu daerah yang paling diabaikan kesehatan kucing dan dapat menyebabkan masalah telinga yang membutuhkan intervensi dokter hewan untuk menyelesaikan (infeksi atau infestasi tungau). Ketika tertangkap awal, jenis masalah dapat dicegah atau diobati dengan mudah dan cepat.

Sama seperti perawatan kucing Anda, inspeksi mingguan telinga mereka adalah suatu keharusan, dan jika perlu, pembersihan. Beberapa masalah yang paling umum pada kucing meliputi:



     Infeksi jamur pada telinga tips
     infeksi jamur
     infeksi bakteri
     tungau telinga
     alergi

Sebuah rutin adalah kunci untuk perawatan yang tepat. Memeriksa (dan pembersihan, jika perlu) telinga kucing Anda mingguan dari waktu kucing anak kucing akan menurunkan rasa mudah terpengaruh kucing dan kucing tidak akan memerangi kamu pada pembersihan.

Beberapa tips tentang cara membuat memeriksa dan membersihkan lebih mudah pada Anda dan kucing Anda:

     Seperti disebutkan di atas, membuatnya menjadi rutin. Melakukan inspeksi mingguan dari waktu kucing muda. Bersihkan telinga jika perlu (instruksi mengikuti).
     Pengalaman positif - memberikan kucing Anda memperlakukan, selama dan setelah memeriksa dan membersihkan.
     Selamat kucing - jika kucing Anda tidak dalam mood yang baik, tidak rewel dengan mereka. Hanya memeriksa dan telinga bersih jika kucing Anda berada dalam suasana hati bahagia.
     Kadang-kadang, Anda mungkin perlu asisten untuk memegang kucing saat Anda membersihkan telinga terutama jika kucing Anda baru ke "rutin mingguan".
     Pegang ujung telinga antara ibu jari dan jari telunjuk dan lembut roll itu sehingga Anda dapat melihat bagian dalam. Jika kucing Anda mencoba untuk melarikan diri, Anda dapat menggunakan sisa tiga jari Anda untuk membersihkan sisa pegangan kulit longgar di bagian belakang leher (tengkuk).
     Periksa untuk kemerahan atau debit. Lilin coklat muda baik-baik saja. Namun, hitam, merah atau terinfeksi tampak discharge (yaitu, kuning atau hijau nanah) membutuhkan perawatan dokter hewan.
     Untuk membersihkan: menggunakan bantalan makeup dan larutan pembersih telinga hewan peliharaan (ditemukan di toko hewan peliharaan atau on-line pemasok hewan peliharaan).
         Lembut menyemprotkan larutan pembersih ke dalam telinga;
         Di dasar telinga, gosok selama 15-20 detik untuk memungkinkan solusi untuk memulai mogok puing-puing apapun di dalam;
         Menggunakan pad makeup, menghapus puing-puing. Jika perlu, gunakan Q-Tip untuk mendapatkan dalam lipatan, tapi jangan menempatkan Q-Tip ke dalam liang telinga. Ulangi jika perlu, sampai bersih.
     Jika tanda-tanda infeksi yang hadir atau telinga adalah sakit, memiliki dokter hewan Anda memeriksa kucing Anda. Tungau telinga adalah salah satu penyebab paling umum dari infeksi pada kucing muda dan mudah diperbaiki dengan obat resep dari dokter hewan Anda.

Yt oke : http://www.youtube.com/watch?v=6z2EjWClNUU

No comments:

Post a Comment