Thursday, January 22, 2015

Evaluasi Vendor Wellness pada 3 Hal Mereka JANGAN Penawaran

Manajer SDM dan manfaat mulai berpikir kritis tentang program-program kesehatan. Misalnya, saya diposting blog ini beberapa waktu yang lalu, "5 Pertanyaan yang Akan Membuat Vendor Wellness Anda Pikirkan Mereka Memiliki Bad mimpi buruk ... Sebuah Kritik Kerja-Wellness." Saya yakin bahwa pos yang dibuat histeria massa dalam kantor penjual kesehatan di mana-mana. Dan selama ini Anda pikir Taylor Swift memiliki media sosial terbesar berikut!


Blog lain saya, "Program Wellness Masa Depan TIDAK Akan Sertakan ini 3 Praktek umum," mencerminkan optimisme saya bahwa vendor akan mengubah model bisnis mereka dan tidak menawarkan:

1. insentif ekstrinsik (positif atau negatif)
2. pemutaran Biometric
3. Risiko Kesehatan Appraisals

Saya pikir ini penting untuk mengetahui kapan bebek adalah bebek. Terlepas apa Wellness vendor mengatakan, jika mereka masih menawarkan di atas tiga komponen dalam mereka penawaran program kesehatan, mereka menggunakan model ilmiah sangat usang. Lihat, "Cara Buat Budaya Thriving at Work, Apa ilmu harus dilakukan dengan itu?"

Beberapa Vendor Wellness Membuat Latihan ini Bercak
Ini Tiga Kuno Praktek Mudah

Mereka masih menggunakan ketiga bentuk ini penyiksaan abad pertengahan, dan tidak membuat tulang tentang hal itu. Mereka bahkan akan memberikan argumen yang baik untuk menggunakan taktik usang dan berbahaya seperti:

1. "Saya seorang dokter yang brilian, sangat dihormati, dan membuat roda meminjam penuh uang dingin melakukan hal ini,. Beraninya Anda mempertanyakan saya gunakan taktik ini"

2. "Tahun back up data taktik ini." (Namun, mereka tidak dapat menghasilkan apapun dari data yang melimpah yang kelas lima matematika akan meniup keluar dari air di sekitar satu menit.)

3. "Jika seseorang mengatakan http://www.youtube.com/watch?v=vZlaGZEV760 menggunakan taktik yang salah, mereka berbohong seperti eksekutif tembakau berbohong." (Saya tidak membuat hal itu.)

4. Dan sepanjang masa, argumen yang paling persuasif dalam sejarah manusia, "Semua orang melakukannya." Ayah saya (juga besar C + Mahasiswa) selalu mengatakan kepada kami, "Semua orang seringkali salah."

Dalam kasus Anda perlu sedikit bantuan dengan semua omong kosong yang berasal dari vendor melalui "makalah penelitian," check out, "8 Cara untuk menghilangkan prasangka Wellness dan Promosi Kesehatan Penelitian Papers, Plus 8 Pertanyaan Penelitian Harus Mencoba Jawaban untuk Tempat Kerja."

Tapi tetap, saya menghormati siapa pun yang transparan, terlibat dalam perdebatan sipil, dan bersedia untuk mengambil sikap dalam apa yang mereka percaya - bahkan jika itu bertentangan dengan hukum gravitasi.

Perhatikan Mereka Homonim Tricky

1. Perhatikan Homonim: Kata-kata seperti "budaya" dan "masyarakat" terus bermunculan dalam diskusi bisnis utama hari ini. Bisnis orang biasanya berbicara tentang bentuk kebebasan berekspresi melalui kerja. Ahli kesehatan sering berbicara tentang bagaimana lembaga pantang menyerah bisa berpura-pura itu tidak melalui program kesehatan.

2. Apa pidato lift ?: Banyak Website kesehatan yang indah dan penuh kepala-mengangguk nostrums. Tetapi bahkan setelah melihat mereka selama untuk sementara waktu, Anda tidak bisa mengatakan apa sih yang mereka benar-benar melakukan.

3. Sadari cloaking: Taktik ini dibuat terkenal oleh Klingon di Star Trek. Kapten Kirk dan Spock selalu tahu humanoids luar bumi berada di sekitar, tapi mereka tak terlihat. Saya telah melihat hal-hal kecil yang jahat tentang program kesehatan, seperti hukuman ... memilih, menusuk, dan dorongan ... dan biaya tinggi, tersembunyi sekarang. Banyak vendor menggunakan taktik ini menipiskan atau tidak menyebutkan ini secara terbuka di Website mereka. Mari kita berharap mereka transisi ke model yang lebih baik. Sementara itu jangan biarkan mereka menggunakan tiga jenis taktik pada karyawan Anda.

No comments:

Post a Comment