Saturday, January 3, 2015

Tentang Penyemprotan Urin Kucing

Secara umum, penyemprotan urine istilah berarti ketika kucing "tanda" lingkungannya. Ketika semprotan cat dia akan kembali ke permukaan vertikal (seperti dinding) memegang ekornya tinggi sementara cepat berkedut dan memancarkan semprot paksa urin di permukaan. Seringkali kaki punggungnya menginjak saat penyemprotan.


Apa yang Menandai?

Menandai adalah arti istilah umum baik urin standar penyemprotan sambil berdiri dan menandai urin sambil jongkok.



Mengapa Kucing Spray?

Penyemprotan adalah bentuk komunikasi dalam kucing. Penyemprotan dan menandai adalah alat komunikasi yang normal dan yang paling sering terlihat pada kucing jantan utuh. Namun, perempuan yang utuh mungkin semprot. Seekor kucing semprotan air seni dan, kemudian, kucing lain mungkin terjadi pada sasaran, mengendus dan menerima pesan yang terkandung dalam urin (yaitu, perempuan berada dalam panas). Ada keyakinan semprot urin mengandung berbagai informasi termasuk status reproduksi, identitas individu, dan ketika kucing yang ada di sana. Banyak pemilik percaya bahwa ketika kucing menyemprotkannya marah, marah atau dengki. Kucing yang semprot ketika mereka marah, sehingga sampai ke akar masalah adalah cara terbaik untuk menghapusnya.

Kadang-kadang penyemprotan mungkin merupakan tanda penyakit saluran kemih bagian bawah. Setiap kali kucing Anda buang air kecil di lokasi yang tidak Anda harus berkonsultasi dengan dokter hewan Anda.

Apakah Wanita Spray?

Betina utuh dapat dan jangan semprot, terutama ketika panas. Spaying (pengangkatan organ reproduksi) mengurangi kemungkinan penyemprotan air seni dan merupakan cara yang efektif untuk menghentikan penyemprotan. Perkiraan setinggi 90% dari laki-laki akan berhenti menyemprot ketika dikebiri (dikebiri). Sayangnya, hal ini menyisakan 10% dari laki-laki dikebiri yang mungkin masih menampilkan perilaku penyemprotan dan ada perkiraan bahwa 5% perempuan spayed masih akan terlibat dalam perilaku ini.

perawatan

Selalu berkonsultasi dengan dokter hewan Anda setiap saat kucing Anda mulai buang air kecil di tempat-tempat yang tidak pantas untuk:

     Mengesampingkan masalah kesehatan, dan
     Cari tahu tindakan apa yang harus diambil untuk menghentikannya dari penyemprotan.

Jika dokter hewan Anda mengesampingkan isu kesehatan, dan diubah, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menghentikan penyemprotan. Alternatif meliputi:

     pengelolaan lingkungan,
     modifikasi perilaku,
     Terapi feromon,
     terapi obat.

Pengelolaan Lingkungan:

     Tambahkan lebih banyak kotak sampah untuk rumah tangga. Dalam aturan umum, harus ada satu kotak sampah per kucing di rumah, ditambah satu (yaitu, jika ada 2 kucing, harus ada 3 kotak sampah yang tersedia).
     Setiap hari, sendok kotak sampah. Cuci kotak sampah mingguan dan menempatkan sampah baru di bersih, kotak sampah kering.
     Gunakan enzimatik bersih di tempat kucing telah disemprot.
     Menciptakan lingkungan "banyak" di rumah dengan menambahkan beberapa tempat makan, lokasi kotak sampah yang berbeda, dan beristirahat bertengger tersebar di seluruh rumah.

Modifikasi Perilaku:

     Mengidentifikasi dan menyelesaikan konflik kucing telah dengan hewan peliharaan lainnya.
     Pastikan tidak bereaksi terhadap apa rasanya adalah "tidak menyenangkan" Perubahan membuat kucing marah dengan Anda.
     Mengidentifikasi dan membatasi paparan setiap pemicu untuk penyemprotan.
     Menyediakan kegiatan sosial dalam ruangan: perhatian lebih, bermain, berburu harta karun untuk makanan, dll

oalah : http://www.youtube.com/watch?v=6z2EjWClNUU

No comments:

Post a Comment